Senin, 14 November 2011

Ketika saya menggikuti kegilaan Aleeph

Adzan Maghrib berkumandang saat si Aleeph baru selesai mandi, mampirlah dia ke kamarku
"Phy, kamu makan sama masmu gak?"
"Bang Andry kuliah, ya gak lahh"
"makan sama aku ya", nada melas
"Iya tapi mi ayam yah,, ngidam nehh"
"oke deh"
Yupz,, selesai Ngaji langsung capcus dehh,, tapi eiittss,, tiba-tiba keinget
"Lip, piye lek magiccom-nya dibenerin?"
Si Ayu nyeletuk "AKu gak punya uang mbakk"
"yah urunan dongg yuu,,", segeralah kami mengepak Magiccom si Ayu dan si Alip jadi satu. Seephh dah mari berangkatt
"Eh phy, kayanya bawa laondry masih cukup deh", lha kan mulai mbulet kaya entut si Aleeph ne
"Lu kire gw punya MIO lu samain pick up?, maen angkut semua barang", dia hanya nyengir dengan cengiran khasnya yang ngguilani pool pokoknya


Langsung kami mengangkut 2 magiccom, sama londrian,,yeeahhh saya seperti nyetir tosca gitu, rute pertama ke londry warung 15, lanjut ke tukang servis deket Indomaret. setelah tanya-tanya magiccom 2 dibandrol dengan harga 80ribu,,Gile,, mahall kalii ini orang ngasih harga??? Karena waktu itu kami terhipnotis, jadinya iya-iya aja, tapi aku setengah sadar setelah tanya harga benerin kipas angin yang ternyata mahal. wes satu aja dulu deh pak, tapi bapaknya maksa dua-duanya dengan diskon 10ribu, akhirnya dengan pertimbangan yang lama antara aku dan aleephh versus 3 bapak tukang servis,, mereka nyerah, jadinya cuma satu saja dan goblok banget kami gak nawar,,sumpah bodoh bodoh laperrr seh blom makan hahaha
Yuukk makan mi ayam, sengaja aleeph bawa uang cuma 8ribu dan aku bawa uang 10ribu, hemat kata kami. Selesai ngemi uangku tinggal 5.500 dan aleeph 2.500. Rencana kami selanjutnya ke tukang servis yang laen, di deket pegadaian keputih. Dan kalian tahu sodara-sodara,, servis di sana cuma 25ribu, Benar-benar tidak merekomendasikan tukang servis deket indomaret Keputih. Dari sana kami mesoh-mesoh sendiri,, huwaaa 15ribu bookk dan kami mengutuk ketololan kami hahaha

"phy, yok jalan-jalan ke Giant", ide gila si Aleeph
"dibilang aku gak bawa STNK"
"yah bayar seribu kog, kan kamu ada gopek, aku juga", hahaha sumpah gila neh orang. dan aku manut ajah buat ke Giant. Nyampai sana, kami longak-longok karena sumpah saya gak pede masuk Giant bawa uang goceng, ditambah make dress baju tidur. eh si aleeph yang udah terbiasa santae-santae aja. Pertama ke lapak sayur, aku dah gak kuat malu pengen pulang tapi dia masih bolak-balik harga,,muter-muter Giant gak jelas, tengok ini itu sampai puas liyat harga dan coment-coment sendiri, terakhir kami ke tempat celana dalam dan si aleeph liyat-liyat lingerie (gmana sih nulisnya), yeyy tanpa beli apapun kami dengan pede keluar Giant sambil senyum-senyum hahaha
*Aleeph Nunjukkin alat penjepit bulu mata, List belanja bulan depan*

 *Astaga,, belakang Aleeph itu apa??*

*Itu Oppy lagi pake baju tidur lho, karena malu kami nutupin sama katalog Giant*

Antara malu dan seneng juga ke Giant gak bawa uang, gak bawa STNK, pake baju tidur lagi,,,, What a crazy time!!!!

2 komentar:

  1. Wah baca postingan blog ini jadi ke inget masa2 ngkos dulu,masa2 kuliah brsama ank2 geje d kosan keputih 3C 66,really missed that moment........

    BalasHapus