Rabu, 26 Maret 2014

jalanjalan part 1

Ini perjalanan pertamaku sejak aku lahir,,ah tlihat cupu banget ndak pernah maen jaoh.udahlaahh si welwel anak rumahan ini udah bersuami seorang traveler wkwkwwk

Dalam rangka hanimun dadakan yang tujuannya masihh rahasiaaa,,,selasa 25 maret,berencana buat terbang dari surabaya ke jakarta dulu,,suami pengenya aku lihat tempat berteduh dia di cikarang.tiket pesawat yang aslinya jam 5 sore,,jadi jam 8 malam...dan ini awal dari perjalanan kami.naek bus damri dari gresik ke juanda,,nyampae jam 5 lebihlah karena air asia di terminal 2,,lanjut naek shuttle bus.ini dapet shuttle bus dengan sopir yang gilak hormat benkbenk (indrabekti's style) sejak awal tanya brangkat kapan?jawabnya ketus "nunggu banyak pnumpang.kalau gak mau nunggu lama,naek taxi aja" tuh yahh,,orang pertama yang dikirim Allah menguji kesabaran kami.stelah bis berhentipun,aku sama suami terakhir turun,dan baru berdiri buat ambil koper dan pak supir itu bilang "mbokya bilang makasih pak,g turun diem aja" hah?? Aq sih diem aja trs q turun baru bilang "makasih bapak" dianya nyeletuk "kalau aq g ngomong gitu mbak g bakal ngucapin trimakasih" yaampun pakk,,, plis ya sama satpam kantor kalo bantu aku buat nyabrang jalan aja aku triak "trimakasih pak satpamm" (Astaghfirullah riya' kayana) sabar dong,,trimakasih kan ada tmpatnya.ini orang baru berdiri digituin -_-" capedeehhh.nyampae terminal 2 pas check in,,omaigot!kesabaran kami diuji lagi,,pesawat dicancel *syediihkakak* akhirnyaa direschedule lah jadi bsok paginya...malam ini nginep hotel dulu laahh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar