Sabtu, 31 Mei 2014

'weling' untuk Awang & Weling

Bismillahirrahmanirrahiim,,,

Nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan????

Alhamdulillah tiada terkiraaa
hikzzzzz Alhamdulillah,,,

Ini kado terindah yang Allah berikan, sesuai harapan di 25ku. Ceritanya ketika suami datang kemarin sudah bilang "Yank, pas kamu datang kayanya aku bakal dapet deh ya,, puasa dulu yaaaa" hehehe secara yah udah 3minggu ndak ketemu, wajar dong ya pas ketemuan pasti (g usah dilanjut). Suami bilang gak apa-apa. Terus waktu ketemuan aku ngajakin shalat, kupikir juga paling telat lagi. sampai hari ke 3 ni yang ditunggu nggak muncul-muncul, tapi gejalanya udah kerasa banget kram perut. Aku tungguin sampai suami balik lagi ke cikarang, udah hari ke 4. Pas malemnya chat suami bilang kog telatnya lama, jarang juga telat lama dulu telat lama gara-gara pengkaderan sama pas broken #eh . cerita sama mama, bilangnya mama ditungguin saja ndak usah tes, suami juga bilang ndak usah tes dulu. cerita sama mbak fitri, temen kantor katanya di suruh tes. tanya-tanya sama mbak ratih juga n si embul katanya disuruh tes.bingungkan yaaa,, akhirnya si sohib-sohib di kantor udah pada panggil bumil bumil debay debay, apalagi kakak tertua si apeni yang girang banget panggil bumil sampai denger ke telinga mas sigit. Oia sebelomnya si yankyut tuh cerita "Wel, aku mimpi ngunjungin kamu sakit,, tapi sakit bahagia" pertanda apa coba?? emang si yankyut nih AWANGISASI (Paham pengikut awang yang slalu ingetin weling, pahame Yani dewe asline hahaha) trus si lela juga "Wel, aku udah haid masa kamu belom" huawaaa jamaah kloter pertama tuh kalau haid emang barengan, jadi tinggalah aku yang shalat sendirian kalau duhur. Akhirnya karena penasaran aku bilang suami kalau mau tes, suami masih nyaranin kalo udah telat 2minggu aja. Tapi enggak deh,, akhirnya semalem nekat beli tespek, apotekna rameee banget lagi, kaya malu gitu beli tespek akhirnya nunggu yang ngelayanin embak-embak. belilah tespek seperti gambar di bawah ini
Yang biru cuma 2.500 yang kuning 9.000
pamit beli pun nggak bilang sama tante, bilangnya mau transfer uang. Harus nunggu urine pertama buat ngecek,, udah nggak sabar bangeetttt,,, malemnya aku suruh si Mido elus-elus perut bilang ni ada dedeknya hehehe padahal belom tes.
Tadi pagi habis dibangunin suami via sms langsung check! huwaaaaaa pas tes di dalem kamar mandi digedor teh sulis, langsung aku tunjukin "Alhamdulillah" terus subuhan dulu sampai akhirnya telpon suami. "Yank,, positif" seneng pengen nangis,, pengen peluk suami rasanya,, ya Allah,,,, seneng bangetttttt. terdengar suara lirih disebrang sana "yank,, aku seneng banget, pengen anterin kamu ke dokter" hikzz iyaa pengen langsung priksa ke dokter bareng suami. Tau gitu tes pas ada dia kemaren,, tapi yaudah ndak apa-apa tar tesnya di cikarang aja. Langsung pulang ke Sidayu ngabarin papa mama, maunya ngajak mama priksa ke dokter tapi kata mama ndak usah dulu. Mama sudah curiga pas lagi ke Surabaya aku ngajakin nyari jeruk nambangan/jeruk bali/pamelo dipikir akunya ngidam,, kayanya sih yaa hehehe sama papa sudah diwanti-wanti hati-hati. Yah inilah weling (pesan) untuk kami,,,,

penampakan 2 strip yang bikin bahagia
Adekkk,, baek-baek yah adek di dalam sana. Inshaa Allah mama sama papa kuat buat jagain adek, buat berusaha ngelindungin adek sampai adek lahir ntar.Moga adek nggak rewel mama papa jaoh dari keluarga. Entah adek ntar mau laki atau perempuan mama papa terima yang penting adek normal, sehat. Ketemu papa 3minggu lagi yah dek,,, sabar yahh, papa lagi nyiapin tempat buat kita di cikarang.

Allahumma inni astaudi'uka janini al-ladzi fi rahmi. Anta al-ladzi la taudhayyi'u wada'i'aka ya Allah
'Ya Allah, aku menitipkan janin yang ada di rahimku. Sesungguhnya Engkau adalah Zat yang tidak pernah lalai dalam mengemban amanah'
(Simpati, sita : Doa-doa untuk Muslimah)

'Weling' untuk awang & Weling



Tidak ada komentar:

Posting Komentar