Jumat, 19 Januari 2018

Bintangku 8 : anti tantrum

Setelah sekian lama gak ke minimarket akhirnya ke minimarket juga dengan wajah berbinar.
Sampai minimarket sudah tahu apa yang kaan diituju ES KRIM . tapi berhubung masih sakit jadi masihh belum boleh beli, wajahnya tampak kecewa. saya mencoba mengalihkan ke makanan lain, dia mau tapi tetap saja masih agak melirik tempat eskrim "Chiya mau lihat doang ma, boleh ya" akirnya saya gendong dan lihat freezer eskrim dia lihat-lihat dan saya ajak balik lagi ambil belanjaan yang lain, samapi di kasir masih antri dengan wajah melas dia bilang lagi "Boleh lihat lagi ma?" oke saya ajak lagi nengok tempat eskrim "pegang boleh kan ma" duhhh wajahmu nak melas banget toh, tapi mamah gak akan luluh . oke saya ambil satu dan dia pegang sambil bilang "Nanti kalau sudah beneran sembuh ya ma pileknya" saya hanya mengangguk dan balik ke kasir.
Dari dulu saya belum pernah lihat Chiya tantrum glesotan di tempat perbelanjaan karena keinginannya nggak terpenuhi. Kalau diingat puluhan taon silam rasanya malu, saya masih ingat ketika itu hujan deras dan gara-gara iklan saya nangis tantrum minta dibelikan susu kotak rasa stoberi di kios yang lumayan jauh dari rumah hehehe.  dari situ saya belajar, pokoknya anak saya tidak boleh meniru saya seperti itu. Setiap akan keluar belanja sudah diwanti-wanti hanya boleh beli A dan nggak boleh lirik yang lain, Alhamdulillah sejauh ini nurut


#Hari8
#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar