Selasa, 14 Januari 2020

bunCek4:Mind Mapping

okelahh ini tugas ke-empat di Bunda Cekatan kali ini, pematerinya pak Dodi.
pak Dodik memberi tantangan kami untuk membuat mind mapping, membuat suatu projek dengan mencari tujuan projek tersebut itu apa sih?
berdasarkan dari telyr orange di tugas sebelumnya maka diperolehlah bagan seperti ini

dinamakan Project bahagia welwel 😂 karena tujuannya memang hingin bahagia dan ikhlas dalam menjalaninya.

untuk Finance dibagi dua yaitu dalam urusan rumah tangga dan bisnis karena kami ada bisnis kecil-kecilan , sehingga bisa membagi pemasukan dari keduanya sebisa mungkin tidak tercampur. karena kami mempunyai goal masing-masing dari pendapatan tersebut.

untuk kreasi, saya ingin belajar lagi membuat anak betah di rumah dengan DIY atau montessori di rumah.serta kreasi resep agar supaya tidak sia-sia itu oven dibelikan suami nganggur hehehe

Kesehatan. Dalam hal ini mungkin proyek pertama yang akan saya lakukan, dan sudah saya lakukan sedikit karena ini demi kesehatan saya yang taulah yah , makin ke sini usia makin bertambah tapi kerjaan juga makin nambah, pengen lincah tapi gimana ya kalau olahraga saja jarang dan makan tidak dijaga. dibantu dengan banyak ilmu yang gizi di sosial media dan berbagai macam aplikasi olah =fraga di rumah, Insya Allah ini bisa

Waktu. nah, ini adalah inti dari project ini, karena harus bener-bener bisa membagi waktu dalam melakukan semuanya itu. waktu di sini saya bagi menjadi 2 yaitu di rumah dan di luar rumah, karena ada beberapa aktivitas juga di liuar rumah yang kadang bentrok dengan tugas rumah. di dalam rumahpu saya bagi menjadi waktu untuk keluarga dan pribadi. seperti halnya mengerjakan tugas ini adalah waktu pribadi saya ketika smua anggota keluarga sudah terlelap.


#janganlupabahagia
#jurnalminggu4
#materi4
#kelastelur
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar