Jumat, 08 Mei 2020

Jurnal Kupu-kupu 1: Nemu mentor buat support diet

sudah memasuki tahap kupu-kupu, kali ini tugasnya disuruh mencari mentor sesuai apa yang diinginkan dan menjadi mentor juga. Saya sudah daftar untuk menjadi mentor dalam bisnis strategi tapi kayanya belum ada yang jodoh dengan saya hehehe secara FB saya ga pernah share tentang dagangan saya. sudah mengajukan ke 2 orang tapi ditolak huhuhu okelah mau gimana lagi kayanya emang ga menjual muka ini bicara tentang bisnis. kata mbak dhita disuruh pakai kata-kata yang menjual, harusnya cerita tentang omzet milyaran dalam setahun kayanya wkwkwk


okelah gapapa ga dapat mente, tapi saya jadi mente, awalnya pengen cari yg video editor gitu tapi pada full akhirnya balik lagi ke salah satu mind mapping dan tugas kepompong sebelumnya yaitu DIET sehat, Alhamdulillah nemu mentor mbak ayuk namanya. deg-degan saat kenalan diterima ga ya nih sama mbak Ayuk takutnya udah full mentee dia, dan Alhamdulillah saya mentte terakhir euyy. kenalan sama mbak ayuk dan ditanya kenapa milih dia. terus nih sama mbak ayuk ditanyain BB TB dan lingkar perut alamaakkk itu adalah hal yang sensitiv bagi seorang wanitan kan heheh tapi demi belajar sama mbak ayuk akhirnya saya ungkap semua 'aib' ini cari meteran yang ga tau ilang kemana akhirnya pakai ikat pinggang dan diukur sama meteran tukang , dan o'o baru inget minggu kmren si Azlan pecahin timbangan akhirnya numpang nimbang di tetangga. setelah tau semuanya maka diukurlah BMI dan bener dong dalam tahap obesitas hiksss

syarat utama dari mbak ayuk adalah minum air putih dan tidak konsumsi gula. Anjuran air putih perhari yang harus say minum adalah 3.83liter hikss berat euy dan ini masih menyentuh angka 2,7liter aja perhari karena puasa jadi minumnya buka dan sahur saja, untuk gula sudah bisa dikit ngehindari sih cuma ya itu masih belum bisa moveon sama takjilnya

olahraga juga dibikin yang ringan-ringan dulu yang low impact. aku nyoba squat sama hit power squat meskipun ga maksimal juga.

bismillah moga targwt 2minggu turun tercapai sama mbak ayuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar