Selasa, 25 Februari 2020

Jurnal Ulat 6 : Hadiah

sudah tugas ke enam, kali ini ulat ulat harus saling memberi hadiah satu sama lain.


kali ini saya kasih 4 teman materi sesuai dengan materi keluarga mereka
Ceu Palupi dan Ceu Upit saya bagikan video salah satu selebgram, si Alodita tentang manajemen keuangan untuk seorang ibu yang bekerja. Saya juga share pengalaman saya tentang bagaimana manajemen keuangan saya antara pribadi dan bisnis, karena dari 2015 saya juga sedikit belajar tentang hal itu. untuk video dari Alodita bisa klik di sini https://youtu.be/tmc7LvIzKhE

Untuk Mbak Beta yang mengambil manajemen waktu, saya share materi yang saya dapat dari kegiatan mingguan Liqo di perumahan, materi tersebut disampaikan oleh ustadzah Suci. materi tentang manajemen waktu dalam agama

Untuk mbak Sari yang mengambil public speaking saya share tentang public speaking bagi anak-anak, mengingat anak saya juga cerewet jadi materi itu juga sedikit memberi penerangan (lampu kaleee wkwkwk) buat anak saya menyalurkan kata-katanya secara positiv

saya juga diberi hadiah oleh temen2 yang lain

Mbak Ratih memberi saya hadiah buku, saya kaget ketika beliau tanya alamat, saya kira alamat email hehehe ternyata alamat rumah. Alhamdulillah bukunya baru saya terima pagi ini dan belum sempet dipakai. pas banget ini buat Arshiya karena emang dia lagi saya ajari untuk menulis kegiatan hari-hari


Dari Mbak Iqiq ,ngeshare pengalaman doi pas ikut seminar anger manajemen, masya Allah Qiq pas banget ya buat aku yang PMS waktu ini hehehe terus dia juga ngeshare teknik tapping buat release gitu https://www.youtube.com/watch?v=ALRZPC4bE2c&app=desktop

Saya dapat hadiah dari mbak Sari video dokter Aisyah Dahlan, uwuuu banget kan bu dokter stu itu videonya pasti bermanfaat banget dan kali ini saya dikasih tentang mengelola emosi https://www.youtube.com/watch?v=OvRG3qTUk5k&feature=youtu.be

#janganlupabahagia
#jurnalminggu5
#materi5
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar