Selasa, 04 Februari 2020

Jurnal Ulat 3 : Temukan keluargamu



Untuk tugas ke tiga di bunda cekatan ini, kami dikelompokan menjadi keluarga ulat dengan belajar ilmu yang sama, Saya memilih masuk ke manajemen emosi,
padahal ini sebelumnya tidak ada di mind mapping , akhirnya keluar dari peta atau menambah ilmu baru. Kenapa sih memilih ini? entah akhir-akhir ini lagi banyak yang perlu di jaga di hati, perasaan sering ga karuan akhirnya pelampiasan ke keluarga terutama anak. karena apa itu juga ga tau sih. mangkanya saat tugas 2 kemaren beneran saya niatkan nggak ngumpul tugas pengen ga ada beban gitu maen aja sama anak, masak pun engga banyak beli di luar. seminggu kemaren sempet ga pengen mikir efek dari PMS atau entahlah hehehe
akhirnya ada Ceu Pipin yang japri saya kalau saya belum memilih keluarga , pas baca-baca grup yang beneran sudah males baca saking banyaknya yang harus dibaca hiks hiks terpililah masuk ke manajemen emosi. Sudah masuk pun saya ngga tau harus melakukan apa ternyata harus masuk link, dan scroll ke atas juga belum ada yang posting link, tanya di grup juga mungkin sudah tenggelam dan ga ada yang balas. sampai akhirnya lagi Ceu Fithriya japri saya buat ngasih link. dan bergabung di grup telegram yang bikin mumet lagi karena ga tau yang dibahas apaan hahaha, seluncuran ke FB akhirnya tau. yaahhh dari awal kek di FB aja sih Wel nyarinya hahaha

Dari grup besar telegram Inside Out Family kami diarahkan lagi untuk menuju keluarga kecil kami
ada Manajemen marah, Self ahealing , Innerchild sama Manajemen Konflik  dan akhirnya saya memilih self healing. Pas masuk grupnya masyaa Allah,,, beneran luar biasa mereka ini belajar self healingnya




#janganlupabahagia
#jurnalminggu3
#materi3
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar